Minggu, 22 Januari 2017

Penyakit yang Sering Kita Alami adalah Masalah Pencernaan

Ketahuilah bahwa penyakit yang banyak diderita orang saat ini adalah penyakit masalah pencernaan, bagaimana tidak lihat saja pola makan mereka sehari-hari mulai dari sarapan pagi dilanjut dengan ngemil-ngemil menjelang siang lalu makan siang mereka yang diisi dengan fast foot, lalu ngemil-ngemil sore menjelang malam, dilanjut lagi makan malam bahkan ada yang dilanjut lagi dengan makan tengah malam.

masalah pencernaan karena sering makan makanan cepat saji


Coba kita perhatikan sekeliling kita jenis makanan dan minuman apa saja yang di tawarkan oleh mereka. Kalau makanan coba perhatikan kalau tidak yang pedas , pasti juga asin dan yang asem. Cita rasa yang kuat menjadi andalan penjaja makanan ini. Saya pernah perhatikan orang yang beli baso, baik cuka maupun garam atau penyedap rasa yang mereka taruh kedalam mangkok aduhai banyaknya, belum lagi kecap dan sambel nya wah warna kuah baso itu benar-benar kental. Belum lagi minuman yang ditawarkan banyak sekali minuman bersoda atau menggunakan gula yang pekat sehimgga sangat manis rasanya dan memang itulah yang dicari oleh orang-orang tentunya.

Bila kita perhatikan pola makan mereka ini, bisa kita tarik kesimpulan bahwa mereka ini masih menganggap remeh masalah kesehatan dan masih mementingkan rasa yang enak dilidah saja, maka tidaklah heran berbagai macam sakit penyakit dapat timbul oleh pola makan ini. Sebut saja seperti sakit maag, sakit diabetes melitus, hipertensi dan yang paling banyak tentunya sakit di masalah pencernaan mereka seperti infeksi usus besar bahkan terjadi radang usus.

Pengobatan alternatif herbal tradisional penyakit infeksi usus semakin banyak di cari orang, obat radang usus alami mencoba membantu mengobati masalah usus mereka yang sudah rusak akibat pola makan tadi. Untuk itu jagalah pola makan kita dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar